Sabtu, 02 September 2023

PEKERJAAN PEROYEK ODERLAGH DESA MADUKORO BARU TERKESAN ASAL JADI

Web : detikberita.info


Hasil pantauan Tim intigasi dilapangan Di Desa Madukoro Baru Kecamatan Kota Bumi Utara, Kabupaten Lampung Utara, Terkesan Tidak Memiliki Papan Informasi dan asal jadi, Kamis 31/08/2023

Didalam kegiatan pembangunan Onderlagh tersebut selain tidak memiliki papan informasi dan pekerjaan asal asalan, dan pekerjaan SILUMAN karena tidak memiliki identitas jelas.

Sangat disayangkan pekerjaan Onderlagh tersebut entah berapa meter panjang dan lebarnya dan pembangunan tersebut tidak memiliki pengunci kiri kanan dan tengah, begitu juga susunan batunya asal - asalan sehingga oknum Madukoro Baru mengejar ke untungan yang besar dan menjadi ajang korupsi

Di tempat yang berbeda pembangunan jalan TELFROF ditahun 2022 ini di Dusun dengan Volume 250M sumber dari DANA DESA, DD dengan jumlah 223.777.500.cuma di papan informasi itu di tahun 2021.sedangkan untuk Bidang pelaksanaan pembangunan Desa Madukoro Baru . di APBT dananya sangat pantastis dan cukup lumayan.

Saat tim media minta keterangan dengan kasi kesejahteraan terkait masalah Telford karena papan informasi tahun lalu sedangkan pembangunan Telford ditahun ini, jelasnya terkait masalah itu kak saya tidak tau karna itu bukan tugas saya temui aja pak TPK nya, time menanyakan siapa TPK nya,saya kurang tau pak, kamu aja GK tau apa lagi kami.
Saat tim mintak hubungi kepala Desa, susah kak beliau di hubungi dan no hp nya gak aktif, jelasnya

Disisi lain masyarakat di Desa Madukoro Baru sangat mengeluh kalau ada keperluan dengan kepala Desa Madukoro Baru untuk Meminta tanda tangan kadang sampai menunggu beberapa hari, di cari pagi gak ada siang pun gak ada begitu sangat sulit untuk ketemu kepala Desa Madukoro Baru," ucapnya.





PEKERJAAN PEROYEK ODERLAGH DESA MADUKORO BARU TERKESAN ASAL JADI
4/ 5
Oleh