Selasa, 27 Februari 2024

Cooling System Pasca Pemilu 2024, Kapolsek Punggur Blusukan Berikan Bansos Untuk Warga Membutuhkan

DB - LampungSebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, jajaran Polsek Punggur, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung memberikan bantuan kemanusiaan untuk puluhan warga kurang mampu yang ada di Kp. Badran Sari Kec. Punggur Kab. Lampung Tengah, pada Selasa (27/02/24).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Punggur AKP Ferryantoni, S.H., M.H mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M.


Kapolsek mengatakan bahwa bantuan sosial (bansos) berupa puluhan paket sembako yang berisi beras dan bahan pokok lainnya ini, kami berikan langsung secara door to door kepada warga membutuhkan, dengan tujuan agar dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.


“Alhamdulillah, pagi ini kami dengan didampingi para aparatur Kampung dan Bhabinkamtibmas Kampung Badran Sari yakni Brigpol Yusnita M. Sandhi, S.H telah menyalurkan bantuan sosial dari Bapak Kapolres Lampung Tengah untuk diberikan kepada puluhan warga kurang mampu, sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat,” ujarnya.


Selain itu sambung Kapolsek, kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari salah satu cooling system Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran, dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk pasca pungut dan hitung suara pada Pemilu 2024.


Pada kesempatan tersebut, AKP  Ferryantoni juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang di lingkungannya masing masing, khususnya menjelang sidang pleno di tingkat Kabupaten.


“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing, khususnya selama tahapan Pemilu 2024 ini berlangsung,” pungkasnya (Putra/Rilis).


Sumber : Humas Polres Lampung Tengah

Cooling System Pasca Pemilu 2024, Kapolsek Punggur Blusukan Berikan Bansos Untuk Warga Membutuhkan
4/ 5
Oleh