Minggu, 12 Mei 2024

Letkol Inf Esnan Haryadi Hadiri Dan Pimpin Apel Di Lokasi TMMD Kecamatan Tanjung Bintang

DB - LampungDansatgas TMMD ke-120 Kodim 0421/ Lamsel Letkol Inf  Esnan Haryadi pimpin apel pagi di lokasi TMMD kecamatan tanjung bintang, pada Minggu (12/05/2024) pagi.

 

Pelaksanaan TMMD Reguler ke-120 Kodim 0421/LS yang dilaksanakan di desa budi lestari, kecamatan tanjung bintang kabupaten lampung selatan, melibatkan personil TNI-Polri dan aparat pemerintah desa beserta warga masyarakat setempat.


Sebelum memulai kegiatan gotong royong bersama Dansatgas, jajaran  anggota Satgas TMMD melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Letkol Inf Esanan Haryadi yang juga sebagai komandan Kodim 0421 lampung selatan.


Dansatgas TMMD Kodim 0421/LS Letkol Inf Esnan Haryadi mengatakan, apel pagi adalah kegiatan pengecekan personel, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas bagi anggota Satgas.


Pada kesempatan itu Dansatgas TMMD memberikan YEL-YEL sebagai penyemangat dalam melakukan kegiatan.


Ditambahkannya, seluruh personel Satgas TMMD dapat memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik hari ini. “Namun harus tetap perhatikan faktor keamanan dalam bekerja,” tegas Dandim.


“Mengingat sedemikian pentingnya apel ini, maka setiap prajurit wajib mengikutinya kecuali berhalangan,” tegas Dandim.


Apel pagi kemudian ditutup dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan pembagian sektor tugas bagi personel yang tergabung dalam Satgas TMMD (Putra).

Letkol Inf Esnan Haryadi Hadiri Dan Pimpin Apel Di Lokasi TMMD Kecamatan Tanjung Bintang
4/ 5
Oleh