Jumat, 26 Juli 2024

Kepengurusan Porcam Teluk Betung Timur Dengan Masa Bhakti 2024--2027 Dilantik Wali Kota Bandar Lampung

DB - Lampung - Kali ini Porcam (pekan olahraga kecamatan) diadakan di kecamatan Teluk Betung  Timur (TBT) yang dihadiri 400 kontingen, yang terdiri dari 6 kelurahan yang diadakan di Lapangan Bola kecamatan TBT Bandar Lampung, pada Jum,at (26/7/24).


Dari pantauan wartawan yang tergabung di dalam komunitas wartawan lokal bandar lampung (KAWAL-BALAM), Kegiatan tersebut meriah dengan dibuka menggunakan Tari Sembah adat lampung sebagai artian tarian penyambutan tamu kehormatan yang dibawakan Siswi SMP Negeri 27 bandar lampung.


Acara dimulai dengan khidmat dan dalam sambutan yang dibawakan langsung oleh Ketua Olahraga tingkat kota bandar lampung Hj Eva Dwiana bermakna positif.


Dalam sambutannya, Wali kota bandar lampung Hj Eva Dwiana Mengatakan, untuk meningkatkan dan mencari bakat atlet olahraga khususnya yang berprestasi, kita perlu kontingen berbakat dari tingkat kelurahan, maka dari itu kita gelar Porcam.


Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga dan mencari yang terbaik dan akan ditingkatkan ke regional Provinsi sampai Ke Nasional, ucap Hj Eva Dwiana.


Usai Sambutan, Hj. Eva Dwiana Melantik Kepengurusan Porcam TBT Masa Bhakti 2024--2027 dengan Symbolis memberikan alat peraga olahraga kepada ketua yang dilantik merupakan Camat Teluk Betung Timur Zulkipli.


Hj. Eva Dwiana berharap, "Porcam kali ini mendapatkan atlet dengan bakat olahraga yang baik untuk mewakili kota bandar lampung ke tingkat Provinsi, ujarnya.


"Dan berharap pula menjadikan Masyarakat kota bandar lampung khususnya Warga Teluk Betung Timur dapat meningkatkan minat olahraga dan berprestasi dalam olahraga," terangnya (Putra/Kawal).

Kepengurusan Porcam Teluk Betung Timur Dengan Masa Bhakti 2024--2027 Dilantik Wali Kota Bandar Lampung
4/ 5
Oleh