Jumat, 16 Agustus 2024

Cooling System : Polres Lampung Tengah Dan Jajaran Ajak Warga Jaga Kerukunan Jelang Pilkada 2024

DB - LampungSebagai upaya Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman, damai dan sejuk, khususnya menjelang Pilkada serentak tahun 2024, Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran terus mengedepankan program cooling system.


Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Seputih Raman. Jumat (16/8/24) pagi


Melalui patroli sambang ke tiap tiap kampung binaannya masing masing, para anggota Bhabinkamtibmas Polsek Seputih Raman mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga kerukunan, jelang kontestasi Pilkada serentak 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan. 


Mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kapolsek Seputih Raman Iptu Mursidi, S.H menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personelnya tersebut merupakan salah satu upaya cooling system menjelang Pilkada serentak 2024.


"Ini upaya kami dalam melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, guna menciptakan Pilkada 2024 yang aman, damai dan sejuk, khususnya diwilkum Polres Lampung Tengah," kata Kapolsek.


Selain itu, Kapolsek juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan masing masing, agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Seputih Raman.


“Karena keamanan adalah tanggung jawab kita bersama,” ungkapnya.


Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga menyampaikan penekanan dari Bapak Kapolres Lampung Tengah terkait hiburan malam, khususnya hiburan dalam Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.


“Kami sampaikan bahwa hiburan malam tetap sampai pukul 21.00 WIB. Adapun solusi bagi masyarakat yang ingin menggelar hiburan/acara dalam Memperingati Hari Kemerdekaan, silahkan acaranya dimulai lebih awal. Mohon hal ini bisa di mengerti untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif,” pungkasnya (Heni).

Cooling System : Polres Lampung Tengah Dan Jajaran Ajak Warga Jaga Kerukunan Jelang Pilkada 2024
4/ 5
Oleh