Minggu, 11 Agustus 2024

Tingkatkan Minat Olahraga, Hj. Eva Dwiana Hadiri Dan Buka Porcam Panjang Kota Bandar Lampung

DB - LampungWalikota Bandar Lampung Hj Eva Dwiana buka Pekan Olahraga Kecamatan (Procam) Kecamatan Panjang di Lapangan Baruna Panjang, pada Minggu (11/08/2024).


Hj Eva Dwiana menyampaikan dalam sambutannya, tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan dan mencari bakat atlet olahraga khususnya yang berprestasi, kita perlu kontingen-kontingen berbakat dari tingkat kelurahan, maka dari itu kita gelar Porcam.


"Porcam kali ini mencari dan mendapatkan atlet dengan bakat olahraga yang baik untuk mewakili kota bandar lampung ke tingkat Provinsi," Ujarnya.


Berikutnya, Hj. Eva Dwiana berkata Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga dan mencari yang terbaik dan akan ditingkatkan ke regional Provinsi sampai Ke Nasional.


Selanjutnya, Hj Eva Dwiana melantik Camat panjang kota bandar lampung Hendri Satria Jaya sebagai ketua Procam Panjang masa bakti 2024-2027.


"Selamat kepada ketua procam panjang dan jajaran semoga procam berjalan lancar dan disini kita tidak nyari juara tapi kebersamaan kekompakan dan satu kesatuan," tuturnya.


Ditempat yang sama Hendri mengatakan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Hj Eva Dwiana yang sudah memberi kepercayaan semoga acara ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan (Feby/Kawal).

Tingkatkan Minat Olahraga, Hj. Eva Dwiana Hadiri Dan Buka Porcam Panjang Kota Bandar Lampung
4/ 5
Oleh