Minggu, 11 Agustus 2024

Turnamen Tenis "Gubernur Lampung Cup 2024" Ikut Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79

DB - LampungTurnamen Tenis "Pj. Gubernur Lampung Cup 2024" ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79. Turnamen yang mengusung tema "Nusantara Baru Indonesia Maju” ini diselengarakan selama 5 hari dari tanggal 11-15 Agustus 2024.


Pembukaan turnamen dilakukan Pj. Gubernur Lampung Samsudin di Lapangan Tenis, Komplek Kantor Gubernur Lampung, Minggu (11/8/2024).


Dalam turnamen ini, ada beberapa kategori yang dipertandingkan yaitu ganda eksekutif persahabatan dan ganda putra beregu perwakilan Bapor Korpri Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung dengan total 80 orang.


Selanjutnya, kategori usia kurang lebih/sama dengan 50 tahun dan 40 tahun serta ketegori usia bebas.


Turnamen ini juga diikuti oleh eksekutif dari instansi vertikal, TNI/Polri, Pegawai BUMN dan BUMD dengan total peserta 15 pasang.


Pj. Gubernur Samsudin mengatakan bahwa pelaksanaan Turnamen Tenis ini bertujuan untuk menjalin persahabatan melalui olahraga.


Ia mengungkapkan rasa bangga dan berterima kasih atas partisipasi dari para peserta dalam turnamen ini.


Menurutnya, kehadiran berbagai pihak yang terlibat di dalam turnamen ini menunjukkan bahwa olahraga tidak hanya penting bagi kesehatan fisik, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat sinergi, kolaborasi dan kerja sama di antara berbagai lembaga dan institusi di Provinsi Lampung.


Samsudin berharap turnamen ini dapat menjadi momentum untuk memajukan olahraga di Provinsi Lampung.


"Semoga turnamen ini juga dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus menjaga kesehatan dan meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat," ujarnya.


Ia mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta turnamen dan berpesan untuk menjunjung tinggi sportivitas.


"Semua hanya permainan di lapangan, setelah selesai siapapun yang menang, siapapun yang kalah, itu adalah saudara, itu adalah teman kita yang penting adalah persahabatan yang kita lakukan, bukan menang atau kalah-nya," ujarnya.


Samsudin mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, sponsor dan pihak-pihak terkait yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan turnamen ini, sehingga dapat terlaksana dengan baik (Putra).

Turnamen Tenis "Gubernur Lampung Cup 2024" Ikut Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79
4/ 5
Oleh