Kamis, 09 November 2023

Kapolres Lampung Tengah Menghadiri Giat Pembukaan Musabaqah Tilawah Dan Tahfizh Al Quran Madrasah Ke lll Tingkat Provinsi Lampung Di Gunung Sugih

Lampung - Dengan Mengusung Tema "Kita Wujudkan Generasi Emas Yang Religius dan Berperadaban Unggul" Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I K., M.M menghadiri Giat Pembukaan "Musabaqah Tilawah dan Tahfizh Al Quran Madrasah" Ke - III Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2023 di Aula Pondok pesantren Darussa'adah Mojoagung Kelelurahan Seputih Jaya Kec. Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah. Kamis (09/11/2023).


Kegiatan turut dihadiri oleh Gubernur Lampung diwakilkan oleh Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM, Drs H. Intizar, Kakanwil Kemenag Prov. Lampung, Dr H Puji Raharjo, SS,. M.Hum, Bupati Lampung Tengah, H Musa Ahmad, S.Sos,. M.M, Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P, Kakan Kemenag Kab. Lampung Tengah, Farid Wajedi, S.Ag. M.Kom.I.


Pengasuh Ponpes Darussaadah, KH Muhsin Abdilah, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati Lampung Tengah, Para OPD Pemkab Lampung Tengah, Para Kakan Kemenag se-Provinsi Lampung, Para perwakilan Sekolah dan Ponpes se Provinsi Lampung, serta Para Peserta MT2QM Se Prov. Lampung.


Dalam giat tersebut Bupati Lampung Tengah Memberikan Sambutan Mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Lampung ataupun yang mewakili serta tamu undangan yang hadir dalam kegiatan pada hari ini. 


Suatu kebanggan atas kepercayaan dengan ditunjuknya Kab. Lampung Tengah sebagai tuan rumah acara MTQ tingkat Provinsi Lampung yang dihadiri oleh seluruh peserta dari Kabupaten Kota se Provinsi Lampung. 


Semoga dengan adanya kegiatan ini kedepannya dapat menghasilkan anak2 Tilawah maupun Tahfiz Al Qur'an yang terbaik yang nantinya bisa mewakili Provinsi Lampung di tingkat Nasional.


Sementara itu, sambutan dari Kakanwil Kemenag Prov. Lampung Mengucapkan terimakasih atas fasilitasi dan dukungan dari Bupati Lampung Tengah dan seluruh jajaran Forkopimda Kab. Lampung Tengah serta Pengasuh Ponpes Darussaadah atas dukungan nya sehingga kegiatan MTQM tahun 2023 Tingkat Provinsi Lampung dapat berjalan.


Agenda kegiatan ini diselenggarakan oleh Kanwil Prov Lampung untuk menjaga dan dapat melahirkan anak2 yang berakhlak dengan melakukan kegiatan pembinaan Al Qur'an (MTQM). 


Mudah-mudahan kegiatan ini bisa mendorong kita semua untuk dapat lebih mencintai dan dapat lebih melakukan pembinaan Al Qur'an kepada anak. 


Kegiatan MTQM juga diharapkan dapat terus menjadi tradisi yang dapat kita lestarikan demi pembinaan Al Qur'an di setiap tingkatan Madrasah sehingga dapat melahirkan anak2 yang beriman dan bertaqwa.


Dalam hal ini, Kapolres mengatakan bahwa pihaknya juga telah menempatkan personel pengamanan, guna memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan aman, nyaman dan lancar. 


Terakhir, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian hadiah dan foto bersama (**).

Kapolres Lampung Tengah Menghadiri Giat Pembukaan Musabaqah Tilawah Dan Tahfizh Al Quran Madrasah Ke lll Tingkat Provinsi Lampung Di Gunung Sugih
4/ 5
Oleh