Senin, 01 Januari 2024

Libur Awal Tahun 2024, Polsek Seputih Banyak Lakukan Pengamanan Di Waterboom Telaga Putri

Lampung - Dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas selama libur panjang sekolah di awal Tahun Baru 2024, jajaran Polsek Seputih Banyak, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung dengan bersinergi bersama TNI dan Ormas melakukan pengamanan di objek wisata Waterboom Telaga Putri yan berada diwilkum Mapolsek setempat. Senin pagi (1/1/24).


Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kapolsek Seputih Banyak Iptu Chandra Dinata, S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat saat menikmati libur panjang bersama keluarga.


“Selain melaksanakan patroli rutin ke sejumlah titik rawan kriminalitas, tempat wisata juga tak lepas dari pengawasan kami, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan bersama keluarga,” ujarnya.


Pada kesempatan tersebut kata Chandra, petugas TNI-Polri juga turut memberikan imbauan kepada penjaga maupun para pengunjung Waterboom Telaga Putri Seputih Banyak, agar selalu memberikan pengawasan terhadap anak-anak, khususnya bagi pengguna fasilitas kolam renang, jangan sampai terjadinya korban tenggelam.


Lebih lanjut, pihaknya juga meminta kepada juru parkir yang berjaga di lingkungan Waterboom Telaga Putri untuk selalu waspada terhadap aksi kejahatan.


“Segera laporkan ke pihak Kepolisian, apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan,” imbaunya.


Kapolsek berharap, dengan adanya kehadiran TNI-Polri ditengah-tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan nyaman saat melakukan aktivitas (*).

Libur Awal Tahun 2024, Polsek Seputih Banyak Lakukan Pengamanan Di Waterboom Telaga Putri
4/ 5
Oleh