Jumat, 13 September 2024

ALIANSI MAHASISWA LAMPUNG MINTA KAJATI LAMPUNG TUNTASKAN KASUS PERDIN DPRD TANGGAMUS

detikberita.info


Bandar Lampung
Aliansi mahasiswa Lampung menilai Kajati lamban dalam menangani kasus PERDIN DPRD Tanggamus yg merugikan Negara hingga 9 Milyar.(13/09/2024)

Mestinya lembaga sekelas kajari harus lebih cepat dalam menyikapi berbagaimacam persoalan, terlebih persoalan Korupsi yg merugikan keuangan Pemda tanggamus senilai 9 M.

Wajar jika Kabupaten tersebut masyarakatnya sulit akan perekonomian nya, alias susah kehidupan nya, sehingga berdampak terhadap divisit besar besaran karena memang tdk ada keuangan yg bisa dikelola, terlebih untuk kegiatan suakelola.

HANIFAN Selaku Ketua Aliansi mahasiswa lampung Mengataka saat diwawancarai setelah diskusi kemaren, kita harus segera mendorong kajati Lampung demi untuk menuntaskan kasus Korupsi agar perjalanan kasus dinas (PERDIN) DPRD Kabupaten Tanggamus berjalan tidak setak/mandek di tempat.

Kasus ini yg udah berjalan Satu tahun sejak mulai tahun 2023,hingga sekarang 2024, tak kunjung selesai penetapan tersangka nya saja belum sampai sekarang, kami berharap ada penetapan tersangka nya sekarang, supaya ada kepastian Hukum dan tegak nya aturan Hukum, agar pelaku yang diduga melakukan tindak pidana korupsi dapat diberikan Sangsi hukum sesuai dengan Undang udang yang berlaku, karna kaus ini telah terang mederang ujar nya. (Gaja/Tim)


ALIANSI MAHASISWA LAMPUNG MINTA KAJATI LAMPUNG TUNTASKAN KASUS PERDIN DPRD TANGGAMUS
4/ 5
Oleh